Sabtu, 31 Januari 2009

KANFISSIS SMANDA '09

Ratusan Siswa SMA Negeri 2 Subang Memenuhi halaman Sekolah mereka. Para suiswa tersebut menyaksikan atraksi Istimewa dari Teman - temannya dalam Kegiatan Pekan Kreatifitas Siswa SMA Negeri 2 Subang 2009 (KANFISSIS SMANDA'09).
Pekan Kreatifitas siswa yang bertema "Budaya Nusantara" itu disambut baik Oleh Wakil Bupati Subang, Ojang Soehandi. Wabub Secara Resmi Membuka Acara yang Melibatkan Seluruh Warga SMA Negeri 2 Subang Tersebut.
"Diharapkan Kegiatan Seperti ini mampu menjadi contoh dalam mengasah daya Kreatifitas siswa " Ujar Ojang Soehandi dalam Sambutannya saat meresmikan Acara Tersebut.
Berbagai Kreatifitas Ditampilkan dalam Kegiatan tersebut, Sebut saja salahsatunya yaitu Pemilihan MOKA SMANDA 2009. Pemilihan Mojang Jajaka yang menyedot Perhatian Seluruh Siswa untuk menyaksikannya. Tak Hanya itu,, Pameran yang bertema Nusantara digelar dalam Acara tersebut.
Antusias Siswa untuk Ikut serta dalam acara KANFISSIS SMANDA '09 terlihat dari para peserta yang ikut ajang ini. Para siswa saling adu kreatifitas untuk menjadi yang terbaik. mereka adalah para siswa perwakilan yang berasal dari tiap kelas.
Rasa penasaran ingin menyaksikan acara tersebut pun diperlihatkan oleh para orang tua siswa. Nyi Dini salah satu orang tua siswa mengaku datang dari Kalijati hanya ingin menyaksikan langsung anaknya yang ikut dalam pentas Mojang Jajaka.
"saya hanya ingin melihat anak saya tampil saja" ujarnya. selain itu dirinya juga berharap agar kegiatan seperti itu terrus dikembangkan. hal itu dimaksudkan untuk mengasah daya kreatifitas siswa serta untuk menghindari siswa dari hal hal yang bersifat negatif.
Ketua Osis SMA Negeri 2 Subang Asep Rudi casmana juga merasa sangat senang atas kesuksesan Acara KANFISSIS SMANDA'09, karena acara tersebut mendapat perhatian dari banyak kalangan seperti tadi salah satunya yaitu Orang tua Siswa. Beliau juga berharap subaya acara tersebut bisa menjadi lebih Sukses lagi di masa yang Akan datang.

Tidak ada komentar:

OSIS SMA NEGERI 2 SUBANG

OSIS SMA NEGERI 2 SUBANG