Selasa, 24 Maret 2009

DEWAN AMBALAN SOEDIRMAN ~ CUT NYAK DHIEN

DEWAN AMBALAN SOEDIRMAN CUT NYAH DHIEN,
Pangkalan SMA NEGERI 2 SUBANG.
SUBANG 01.222 - 01.223

Selasa, 24 Maret 2009 di SMA Negeri 2 Subang dilaksanakan sebuah kegiatan yang dilaksanakan Oleh pengurus Dewan AMBALAN SMAN 2 SUBANG. yaitu mengadakan pelantikan TKK (Tanda Kecakapan Khusus). kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan Dewan Ambalan SMANDA Sehingga tahun sekarang juga dilaksanakan.
Bentuk kegiatan yang dilaksanakan yaitu penjelajahan, dengan dibagi menjadi enam pos !! setiap POS yang dikunjungi itu berbeda - beda materi. sistem pos yang digunakan yaitu dengan sistem Koordinat, sehingga anggota mencari titik koordinat sendiri yang telah ditentukan oleh panitia. selain itu jua, anggota harus mengerti peta pita. materi materi yang di tes, disesuaikan dengan materi Kwarcab yang selalu di gunakan pada waktu RAIMUNA KANIRA. hal tersebut dimaksudkan supaya semua pengurus tidak terlalu kaget, ketika ada lomba RAIMUNA KANIRA !!
Didalam kegiatan tersebut, panitia juga menyediakan beberapa GAMES Yang sangat menarik yang jarang digunakan dan diketahui oleh anggota, sehingga mereka menikmati dan happy ketika melakukan games tersebut.
Namun, belum selesai sampai disini, pelantikan sesungguhnya, atau ucap sumpah TKK Tersebut akan dilaksanakan Pada tanggal 26 mendatang di curug Cijalu, kab subang !! disana sambil melaksanakan program kerja DA HAPPY !!






EmMm,,,, test Indera perasa


DA,,, Test indera peraba niyh !!


DA Upcara pembukaan
Pelantikan TKK


Games IQ Oleh teh Puput




Tidak ada komentar:

OSIS SMA NEGERI 2 SUBANG

OSIS SMA NEGERI 2 SUBANG