Selasa, 10 Maret 2009

JUARA 3 MODERN DANCE TK. KAB. SUBANG


personil ANDINI Dance
XI IPA 6
SMA NEGERI 2 SUBANG



Video amatir, Ketika Andini dance latihan


HEBAT,,,,,,, !!
Semangat terus Buat ANAK ~ ANAK SMANDA, Teruslah Berkreasi dan Berprestasi.
kali ini, SMAN 2 SUBANG, Berhasil merebut Posisi juara 3 dalam rangka lomba MD antar SMA Se-kab. Subang. Sungguh Prestasi yang sangat membanggakan buat SMA 2 SUBANG, Karena sekolah yang di juluki sebagai sekolah yang Berbasic Olahraga Ini, Ternyata ada juga orang - orang senimannya.
Prestasi Ini Berawal dari KANFISSIS SMANDA'09, Yaitu ada lomba Dance antar Kelas, andini Dance ini adalah sang Juara dalam lomba tersebut. Sehingga Dipercaya untuk Mewakili SMAN 2 SUBANG Dalam dance competition itu.
ANAK - ANAK ANDINI DANCE Yaitu kelas XI IPA 6, Nama andini di ambil dari nama kelasnya, yaitu sesuai dengan nama Wali kelas Bu Nia sehingga anak-anak memakai nama tersebut sebagai nama tim MDnya.
Meskipun mendapat juara 3, tetapi andini sangat berbangga. karena bisa mempersembahkan penghargaan di bidang seni kepada kepala SMAN 2 SUBANG. Dan ini merupakan pengalaman pertama ikut lomba dance, sekaligus penghargaan yang pertama juga.
Diharapkan untuk kedepannya, tidak hanya prestasi di bidang Olahraga saja yang di dapat. tetapi di bidang seni juga SMANDA Bisa berprestasi.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

WidiCh. . . Smanda hebAT Lah. Osis kERenZ Bgt uUy. Hehe. . .
PokoNya, seNi d smanda hrz berkembAng yawpZ. . . .

OSIS SMA NEGERI 2 SUBANG

OSIS SMA NEGERI 2 SUBANG