Senin, 23 Maret 2009

GALERI LIGUE SMANDA'09


Ketua OSIS SMAN 2 SUBANG dan Wasit
Ketika Nonton LIGUE SMANDA'09


Para Pemain bersalam salaman sebelum bertanding,
menandakan persahabatan


Ouchhh,,,, Salah satu team XI IPA 2
Cedera,,,, hati - hati yapZz !!


Tim Kesebelasan
XI IPA 5


TIM Kesebelasan
X.9

SPORTER
KELAS XI IPA 4


Bapak Pembina OSIS dan WAKASEK KESISWAAN
Ketika MENYAKSIKAN LIGUE SMANDA'09


Tim ANDINI DANCE SMANDA
kEtika membuka acara
LIGUE SMANDA '09

Tim Kesebelasan
X.1

Tim Kesebelasan
X.8

TIM Kesebelasan
X.5


Tim Kesebelasan
XI SOSIAL 3


Tim Kesebelasan
XI SOSIAL 1


Tim Kesebelasan
X.3


Tim Kesebelasan
X.4


Tim Kesebelasan
X.6

4 komentar:

EST mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
rajauang mengatakan...

Gila ....... adik - adik ku memamg hebat................ '99

Anonim mengatakan...

Gue berkata..!
Wow.sebuah kabar yang mengejutkan bahwa Smanda sudah menjadi sekolah yang luar biasa hebat..., apalagi didukung oleh kepala sekolah yang tegas tapi berwibawa and para pembina nya juga jadi kangen yeuh ka smanda...emut nuju belajar+olah raga na.Lam to pa Fahmi,and Pa Bagja dan semuanya deh...apalgi pa Dede yang slalu kocak dalam mengajar Biologinya he.he.aku kangen smanda nih....!By. Fianti Gustiani yg sering sakit thea euy....ayeuna mah sembuh and dah poenya anak calon Siswa Smanda Subang euy...nitip tah hiji nya pak...., Bu.. Guru yg saya hormati slalu..!!!

Anonim mengatakan...

Adik-adikku tersayang,..tolong baca ini gitu sama guru-guru aku alumni ips 4 th 2004 alhamdulillah aku dah poenya Waroeng Internet di Pasar Pabuaran tempat tinggalku, padahal aku dari kelas 1 sampai kelas 3 jarang ikut pelajaran komputer tapi alhamdulillah aku sekarang dah menguasainya. Oh iya nanti kalau ada yang mau service komputer hub aku di 087879910303, oh iya pak,bu guru ...kemaren2 kakak aku Ade Suseno, S.Pd ikut penataran di Smanda Subang katanya sekolahnya hebat banget deh.......!

OSIS SMA NEGERI 2 SUBANG

OSIS SMA NEGERI 2 SUBANG